Latest News

Bakti Sosial dan Kunjungan ke Panti Asuhan Oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi


Foto bersama Penggurus Himaka dan para santri dalam rangka Bakti Sosial, Infaq dan Sedekah ke Panti Asuhan AL-Husna.


Malang, Jawa Timur, Indonesia – Himpunan mahasiswa akuntansi berkunjung ke Panti Asuhan Al Husna di Jalan Togojoyo no 8, Tlogomas, Lowokwaru, Malang. Himaka memberikan bantuan berbentuk sembako dan pakaian, kepada para anak-anak panti di sana.

Kunjungan Himpunan Mahasiswa Akuntansi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum HIMAKA Abdias Biliarto bersama dengan Ketua Pelaksana Hendri dan para rekan–rekan penggurus lainya. Rombongan pun disambut hangat oleh perwakilan pengurus Panti Asuhan Al Husna,  bapak Ahmad (Nama samaran) dan anak-anak yang tinggal di sana. Mereka turut antusias dalam acara yang telah dilakukan.
Kunjungan bakti sosial ke panti asuhan tersebut merupakan program kerja HIMAKA dalam kepengurusan periode 217/2018 yan0g di koordinir oleh Divisi Dana Sosial. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan kegiatan dibulan Ramadhan 1438 H. Bakti sosial ke panti asuhan ini dilaksanakan pada tanggal 17 juni 2017 dalam rangka  berusaha menjalin silaturahmi antara Himpunan Mahasiswa Akuntansi dengan Panti Asuhan Al-husna.

Sebagaimana diungkapkan oleh Ketua Umum Himaka Abdias Biliardo
“Semoga ke depannya tali silaturahmi terus terjalin dengan baik”. 
Penggurus Panti Asuhan Al Husna sendiri Pak Ahmad mengucapkan
“banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Himpunan Mahasiswa Akuntansi”
“Alhamdulillah. Terima kasih atas bantuannya” . Lanjut beliau.

Penyerahan bantuan infaq dan sedekah dilakukan oleh ketua HMJ dan Pengurus panti asuhan

Himaka sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap pelaksanaan bakti sosial panti asuhan ini.

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.