Latest News

Antusias Mahasiwa Akuntansi Dalam Memeriahkan Bazar Wisuda UNITRI Malang

Sabtu, 28 Oktober 2017
Stand HIMAKA. Dok
Malang, Jawa Timur, Indonesia Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HIMAKA) Fakultas Ekonomi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, ikut serta memeriahkan perhelatan Wisuda Unitri dengan membuka stand. Stand tersebut dimanfaatkan untuk memasarkan berbagai produk baik itu berupa makanan ringan, minuman, rangkaian bunga, boneka/patung wisuda, maupun pameran-pameran  lainnya, pada Sabtu (28/10/17), tepatnya di halaman samping kampus.
Proses transaksi jual-beli produk. Dok
Perlu diketahui, kegiatan membuka stand seperti ini di HIMAKA sendiri masuk dalam program kerja Divisi Dana Usaha. Namun, meskipun ini merupakan program kerja dari divisi tersebut disamping itu yang terlibat menyiapkan segala kebutuhan untuk stand wisuda ini juga bekerjasama dengan semua pengurus HIMAKA.
Sebenarnya konsep dari stand saat ini tidak jauh berbeda dengan konsep tahun kemarin. Yaitu dengan memasarkan produk-produk serta memamerkan kreativitas-kreativitas dengan memanfaatkan barang bekas. Adapun yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan tersebut, bukan hanya  dari HIMAKA tetapi juga dari semua himpunan mahasiwa program studi lain dan beberapa UKM yang ada di Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang.
Team pemasaran produk bersama KAPRODI Akuntansi. Dok
Acara yang berlangsung kurang lebih selama 6 jam ini, alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan dapat menarik perhatian dari beberapa konsumen yang ikut menyaksikan acara tersebut. Diantaranya dari kalangan mahasiwa maupun dari orang tua yang hadir mendampingi wisuda anaknya.

 Setelah berakhirnya acara, Ketua Umum HIMAKA juga menyampaikan ucapan “terimaksih khususnya kepada Divisi Dana Usaha dan teman-teman pengurus yang lain, karena sudah ikut serta mensukseskan bazar wisuda tahun ini. Meskipun dari HIMAKA masih terdapat kekurangan, namun kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Kemudian apa yang menjadi kekurangan tersebut,  jadikanlah bahan evaluasi dan pelajaran untuk kedepannya agar lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Hal ini juga berlaku pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh setiap divisi-divisi yang lainnya pula.” Ujar Abdias Biliarto. (Soerya@Infokom)


No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.