Latest News

Derbi Fakultas Ekonomi Akuntasi vs Manajemen

Team Putri Akuntansi dan suporternya. DOC
Malang, Jawa Timur, Indonesia - setelah lolos dari babak penyisihan kini team putri dari Akuntansi melawan tetangga sebelahnya yaitu Manajemen dalam pertandingan yang bertajuk "derbi fakultas ekonomi" (14/11).
Pertandingan ini sempat terhenti karena kendala turunnya hujan, yang sebenarnya pertandingan itu dilaksanakan di jam 17.15 wib diundur ke jam 21.00 wib. tapi itu semua tidak tidak berpengaruh kepada para pemain Akuntansi, sehingga pertandingan tersebut masih bisa dilaksanakan.
Para pemain dari Akuntansi Putri: Priskila M, Irma B, Maria YE, Dewi RS, Andriyani CB, Yosia Ej, Thesa, dan Luisana Wesi.
Aksi spiker Akuntansi.DOC
Dalam pertandingan bertajuk derbi Fakultas Ekonomi tersebut Akuntansi sempat kalah diset pertama dengan skor 25-27, karna saat teamnya Manajemen mampu membalikan keadaan setelah tertekan dan diunnguli lebih dulu Akuntansi. Berjalan set kedua team Akuntansi terus menggempur pertahanan dari Manajemen sehingga pada set kedua Akuntansi memperoleh jarak skor yang cukup jauh yaitu 25-12. Diset ketiga Manajemen mulai bangkit lagi setelah jauh ketinggalan sehingga terjadi robel set pada set ini. Akan tetapi, untungnya Team Putri Akuntansi mampu mempertahankan skor dan mampu mengambil set ketiga tersebut dengna skor 26-24.
Diset keempat tensi pertandingan kembali naik sehingga suporter dari team Akuntansi selalu meneriakan yel-yelnya mereka, dengan semboyan yang terpampang di banner mereka "LOYALITAS TANPA BATAS". Diset ini pula dengan mudahnya Team Akuntansi memperoleh poin dan memenangkan pertandingan dengan skor 25-14, sehingga Team Akuntansi berhak melaju ke semifinal.
Di akhir pertandingan kami dari meminta salah satu suporter untuk berkomentar mengenai pertandingan tadi malam. Dia mengatakan "Ini Akuntansiyang loyalnya tiada batas dan wajar kalau Akuntansi menang karna kami sudah mendukungnya, kalah menang kami tetap Akuntansi" (14/11).
Kini Team Akuntansi Putri sudah beranjak ke semifinal hanya tinggal menunggu team dari Putra Akuntansi apakah bisa mengikuti jejak dari team putri.
BRAVO HIMAKA......(feri)

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.