Latest News

Team Volly Putra Akuntansi Melaju Kebabak Semifinal


Malang, Jawa Timur, Indonesia - Berita baik kembali datang dari Team Volly Putra Akuntansi, Team Volly PutravAkuntasi berhasil meraih kemenangan melawan Team Volly Putra HMPT(Prodi Peternakan)dalam pertandingan yang berlangsung tadi malam (18/11).

Dari segi permainan dan kualitas pemain dari kedua team yang bertanding tadi malam cukup seimbang, sehingga membuat jalannya pertandingan cukup sengit, itu bisa kita lihat dari setiap perolehan angka dari setiap set.

Di set yang pertama, Team Volly Putra HMPT cukup menang telak dengan meraih angka yang cukup jauh dengan skor 13-25. Mungkin semua penonton melihat dari angka dari kedua tim sudah mulai berpirasat kalau HMPT yang akan memenangkan pertandingan malam itu, karena dengan pembukaan set pertama saja sudah menang telak. Setelah berlangsungnya set pertama, Team Volly Putra Akuntansi memulai set kedua dengan sedikit semangat dan optimis , sehingga pertandingan sangat ketat dari segi perolehan angka, akan tetapi dengan semangat dan ke optimisan Anak Putra Akuntansi mereka berhasil meraih kemenangan dengan selisih 2 angka saja, yaitu 25-23. Peluit tanda Set ketiga sudah dibunyikan, set ketiga ini cukup berlangsung sangat lama di bandingkan dengan set 1,2.
Dalam set ini ada sedikit kejadian yang mungkin karena terbawa suasana antara kedua Official dan Suporter kedua tim, kejadian itu bisa dibilang tidak mengenakan karena disebabkan oleh suporter dari Tim HMPT menendang bola yang keluar dari garis line, hampir dan untung tidak mengenai pemain Akuntansi, Sehingga hampir membuat Official dan Suporeter Akuntansi terpancing emosinya. Setelah kejadian itu, pertandingan dilanjutkan, dan set ketiga berakhir deangan perolehan angka 30-28 dimenangkan oleh Team Volly Putra Akuntansi, Set yang ke empat berlanjut, tensi dari kedua team yang tidak turun, perputaran angka yang sangat tipis, sehingga terjadi set robel lagi, di set ini team Akuntansi bisa dibilang diunggulkan karena suporter  dari team akuntansi memberikan semangat yang luar bisa, dengan cara berteriak memberikan dukungan penuh kepada Team Akuntansi yang bermain, sedangkan suporter dari Team HMPT hanya bisa terdiam, mungkin karena ulah yang mereka lakukan tadi. Pertandingan berakhir dengan Skor 27-25, yang dimana pertandingan dimenangkan oleh Team Volly Putra Akuntansi.

Kemangan yang diraih itu, membuat Team Volly Putra Akuntansi berhasil lolos kebabak Semifinal, untuk lawan di babak semifinal masih menunggu dari panitia acara.

Jadi intinya, dari pertandingan semalam membuktikan bahwa kebersamaan bisa menimbulkan semangat yang sangat luar bisa, saya dari admin (humas HIMAKA) mewakili semua pemain berterimakasih kepada semua teman-teman yang sudah memberikan semangat buat para teman-teman yang bermain dan jangan lupa untuk pertandingan di babak semifinal kalau bisa lebih semangat lagi.

BRAVO HIMAKA dan Salam Olahraga

(Feri Arianto/Humas Himaka)

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.