Latest News

Perjalan Team Bola Voli Himaka dalam Perlombaan Diesnatalis UBV Unitri

Jumat, 10 November 2017

Pemain Volly Putra HIMAKA bersama Ofiicial Team dan Divisi Minat Bakat. Dok
Malang, Jawa  Timur, Indonesia – Pertandingan bola volly putra, babak penyisihan yang dilaksanakan pada Jumat (10/11/17) bertepatan dengan diperingatinya Hari Pahlawan, pukul 18.00 WIB, tepatnya di lapangan volly kampus Universitas Tribhuwana Tungadewi Malang.  Adanya pertandingan ini merupakan bentuk acara dari UKM UBV UNITRI, dalam rangka memperingati hari jadi terbentuknya UKM tersebut.
Adapun nama-nama dari pemain tersebut yang terdiri dari pemain inti dan cadangan  yaitu: Robin Mayklin, Iwan Fals, Wakik, Chesard, Naris, Slawyer, Marianus Sinus, Ardiyan Topik, Ansori, Adrian, Deonisius, Viktorius, Linus, Robertus Mada. Kemudian diofficiali oleh salah seorang dari Divisi Minat Bakat, Yaitu Antoni Ndun yang sangat antusias sekali dalam mementor para pemain tersebut.
Service oleh Chesard, pemain Volly Putra HIMAKA
nomor punggung 03. Dok
Selain itu, seiring berjalannya pertandingan tidak lupa pula dimeriahkan oleh para suporter dari HIMAKA yang amat sangat antusias dan heboh dalam memberikan dukungannya terhadap team volly putra HIMAKA. Begitu pula dengan team lawan yaitu dari Prodi Komunikasi, sama halnya terdapat banyak pula para suporter yang ikut memberikan semangat kepada teamnya. Dengan demikian, pertandingan itu menjadi semakin seru, menegangkan, heboh (dalam hal yang positif) dan terciptanya pula suasana yang sportivitas antara pemain dan para suporter dari masing-masing club.
Bentuk pola pertahanan pemain dalam membaca
strategi lawan. Dok
Hasil dari pertandingan antara kedua team tersebut dimenangkan oleh team putra HIMAKA dengan skor 2-1 (3 set) atas Prodi Komunikasi. Oleh karena itu, team volly putra HIMAKA lolos kebabak berikutnya dan untuk selanjutnya akan bertanding kembali  dengan Prodi Peternakan, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin, 13 Nopember 2017 mendatang.
Setelah berakhirnya pertandingan antara ke-2 team tersebut, disampaikan pula oleh Official Team, beliau mengucapkan terimaksih kepada team volly putra dan teman-teman suporter yang sudah memberikan dukungan kepada team volly putra HIMAKA. Beliau juga berharap semoga team volly putra ini dapat bermain dengan sportif disepanjang tournament dan menyandang gelar juara pada UBV CUP tahun ini.” Ujar  Antoni Ndun. Selain itu, beliau juga berpesan “jadikanlah setiap pertandingan itu pelajaran untuk meningkatkan kepekaan cara bermain dalam membaca strategi lawan serta agar tidak mudah pula bersikap meremehkan team yang kita lawan” sambungnya.
Arahan Official Team kepada pemain. Dok
Ini bukan hanya kali pertama team volly HIMAKA putra memenangkan pertandingan. Hal ini telah terbuktikan ketika HIMAKA vs Aribisnis, team volly putra HIMAKA unggul dengan skor 2-0 (2 set) pada Rabu (01/11/17).  Namun, disepanjang tournament UBV CUP team volly putra dari HIMAKA juga pernah mengalami kekalahan ketika melawan Teknik Sipil dengan skor 1-2 (3 set) pada Jumat (03/11/17) pekan lalu. Kekalahan tersebut disebabkan, karena adanya kesalahan oleh berbagai pihak dan kurangnya kecermatan para pemain dalam membaca taktik/strategi lawan.
Sekedar informasi, untuk jadwal pertandingan Volly Ball UBV CUP silahkan dilihat pada http://www.himakaunitri.com/. Sehingga kita semua tidak ketinggalan untuk memberikan suport kepada team volly ball HIMAKA yang tercinta. BRAVO HIMAKA...!!! (Soerya)
SALAM OLAHRAGA....


No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.