Latest News

Tim Volly Putri Akuntansi Melaju Kebabak Final

Tim Volly Putri Akuntansi bersama Suporter.doc

Malang, Jawa Timur, Indonesia lagi lagi berita baik kembali datang dari Tim volly putri HIMAKA, dimana tim voli putri Akuntansi kembali meraih kemenangan melawan tim volly putri PSIK (prodi keperawatan), dalam sebuah pertandingan yang berlangsung kemarin malam di lapangan bola volly UNITRI (22/11)
Dipertandingan yang sangat meriah semalam Tim Akuntansi diperkuat oleh 6 pemain yang merupakan delegasi terbaik yang himaka punya, mereka adalah antara lain: dewi, yuni, rika, erna, priskila, dan sang kapten yani (tanpa ada pemain cadangan), mereka tetap semangat, tenang  dan optimis dalam permainan. 
Dalam pertandingan yang berlangsung kemarin malam pada partai pertama yang mempertemukan Prodi Akuntansi dengan Prodi Keperawatan ini berlangsung sangat sengit sekali, pasalnya kedua sekuad ini merupakan kedua tim yang sangat diperhitungkan untuk tembus kepartai final, hal tersebut bisa kita tinjau dari rekam jejak perjuangan kedua skuad hingga bisa tembus kebabak semifinal ini.
   Dari segi permainan dan kualitas kedua tim tersebut cukup seimbang, hingga jalannya pertandingan kemarin malam harus sampe pada set kelima.
   Prolehan nilai babak pertama PSIK langsung unggul memenangkan set pertama dengan perolehan skor 25-21 atas Prodi akuntansi. Meski sudah kalah pada set pertama, namun semangat pemain Akuntansi tetap bergelora dan selalu optimis di set kedua serta di tamba lagi dengan suporter Akuntansi yang terus memberikan dukungan kepada sekuad kebanggaannya. Hingga pada akhirnya di set kedua itupun dimenangkan oleh Tim Akuntansi dengan skor telak 25-17. Permainan terus berjalan hingga pertandingan di set ketiga kedua keenaman mulai saling merebut skor hingga tensi para pemainpun mulai naik, namun sayang sekali pada babak ketiga itu kemenangan lebih bersahabat pada PSIK dengan skor 25-21. Pada set keempat Akuntansi mencoba bangkit kembali dari ketertinggalan dan terus berusaha menunjukan yg terbaik bagi Prodi mereka  dan suporter kebanggaannya yang selalu memberikan semangat kepada mereka. Pada akhir set keempat itupun berakhir dengan skor telak  25-11 kemenangan untuk Akuntansi, suatu kemenangan  yang tidak menghianati perjuangan. Dan karena kedua tim sama-sama sudah memenangkan 2 set maka pertandinganpun dilanjutkan ke set kelima, diset kelima ini PSIK mulai kewelahan menghadapi para pemain Akuntansi yang terus-terusan bersemangat untuk merebut poin, dan skorpun di set kelima ini 15-8 untuk kemenangan dimenangkan oleh Akuntansi.
 Antusias para suporter Akuntansi pun semakin bersemangat diluar lapangan karena tim kebanggaan mereka berhasil mengalakan PSIK dan sekaligus memastikan diri masuk ke partai final. Ada pun salah satu suporter yang sangat antusias itu yang sempat di wawancara oleh kru HUMAS HIMAKA (Bush Parera) iya bernama savira (angkatan 2017) iya menyatakan "bahwa iya sangat bangga kepada pemain Akuntansi yang bermain tanpa pemain cadangan dan juga kepada kedua official toni ndun bersama juli yang sudah bagus dalam mengatur strategi dan juga teknik hingga himaka lolos kepartai final, dan semoga Akuntansi bisa juara lagi dipartai final nantinya, pokoknya semoga Prodi Akuntansi always a step ahead dari prodi lainya." 
Tim putri Bersama Offisial.doc
 Adapun interview lain yang kru humas lakukan itu bersama salah satu dari official yang bernama toni ndun, iya menyampaikan "terimakasinya kepada semua pemain yang telah berjuang untuk Akuntansi, dan juga kepada suporter Akuntansi yang selalu setia mendukung jagoan Akuntansi ini. Harapannya kalo bisa pada saat partai final nanti semua pengurus dan anggota akuntansi harus hadir agar tim volly Akuntansi bisa mendapatkan juara sesuai dengan yang kita inginkan bersama".


BROVO HIMAKA
(Kru humas Bush Parera)  
  



No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.