Latest News

Tim voli Putri Fakultas Ekonomi berhasil menjuarai partai final Rektor Cup.

Doc.Humas HIMAKA
Malang, Jawa Timur - Tim bola voli Putri Fakultas Ekonomi yang mengikuti ajang kompetisi Rektor Cup berhasil mendapatkan juara 1 pada perhelatan tersebut. Tim Fakultas Ekonomi yang bertanding pada sabtu 19 Mei 2018 diperkuat oleh atlet dari dua program studi Akuntansi dan Manajemen yaitu : Irna, Rika, Yani, Ira, Pinda, Santi, Lia serta sang captain Yunni.  pada pertandingan tersebut yaitu babak final yang mempertemukan tim Fakultas Ekonomi vs tim Fakultas Kesehatan yang dimana kedua tim tersebut merupakan kedua tim yang sangat di perhitungkan untuk mendapatkan juara sejak babak pennyisihan grup dan keduanya juga merupakan tim yang pernah berkompetisi pada satu grup yaitu grup B. Pada saat penyisihan grup, tim Fakultas Ekonomi berhasil keluar sebagai juara dan tim Fakultas Kesehatan sebagai runner up.


Laga final yang mempertemukan kedua tim yang berasal dari satu grup ini berlansung pada pukul 19:00, di lapangan bola voli Universitas Tribhuwanan Tunggadewi-Malang (UNITRI). Tim Fakultas Ekonomi  bermain cukup bagus dan mengusai pertandingan, pasalnya mereka didukung oleh suporter yang banyak ketimbang tim Fakultas Kesehatan yang tidak sebanding suporternya.

Pada set pertama tim Ekonomi mengusai jalannya pertandingan ketimbang tim Kesehatan, hingga set tersebutpun dimenangakan oleh tim Ekonomi dengan poin 25-11. Pada set kedua tim Kesehatan mencoba bangkit dari keterpurukannya, hingga pada set keduapun kemenangan berasil di gapai oleh tim Kesehatan dengan poin 25-19. Ketika kalah di set kedua, pelatih tim Ekonomi terus memberikan arahan serta spirit kepada para pemain agar bisa bermain lebih bagus lagi, alhasil upaya yang dilakukan oleh sang pelatih Juli Antaz tidak sia-sia lantaran pada set ketiga dan keempat tim voli Ekonomi bisa meraih kemenangan didua set berturut turut tersebut. Dengan perolehan masing masing set yaitu ketiga Ekonomi menang dengan poin  25-17 dan keempat menang dengan poin 25-20, sehingga tim Ekonomipun keluar sebagai juara 1 pada kompetisi bola voli Putri REKTOR CUP 2018.


Doc. Humas HIMAKA
“Disini saya selaku pelatih mengucapkan terimakasih kepada tuhan yang Maha Esa dan juga kepada semua pihak yg telah mendukung tim Ekonomi ini hinnga tim Ekonomi Putri ini dapat keluar sebagai juara Rektor Cup ditahun ini, kemenangan ini bukan serta merta kemenangan para atlet ataupun saya sebagai pelatih tapi kemenangan ini adalah kemengan kita bersama, harapan saya semoga kita semua bisa selalu bekerja sama dalam mengharumkan nama fakultas’’ ungkap dari pelatih Ekonomi itu sambil tersenyum bahagia.
Dengan keberhasilan tim voli fakultas ini akan bawah kans akan adanya perebutan juara umum didalam perhelatan Rektor Cup ini. (Bushpa Humas HIMAKA)

Salam Olaraga dan Bravo HIMAKA.

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.