Latest News

Dies Natalis ke-16 "SPARKLING SOUL OF YOUTH with HIMAKA" Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang




Malang – Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Program Studi Akuntansi Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) mengadakan kegiatan tahunan Dies Natalis/Ulang Tahun Program Studi Akuntansi Yang ke 16 tepat pada hari sabtu dan minggu tanggal 3&4 November 2018 kemarin. Dalam pelaksanaanya kegiatan ini diketuai oleh Markus Bush Parera dan pengurus HIMAKA yang menjadi panitia pelaksananya.



Ketua Program Studi Akuntansi, Luh Dina Ekasari., SE., Ak., MM mengatakan kegiatan Dies Natalis merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur karena Dengan diadakannya kegiatan ini juga menumbuhkan rasa solidaritas dan loyalitas terhadap seluruh keluarga HIMAKA. “Dies Natalis Dengan tema SPARKLING SOUL OF YOUTH with HIMAKA ke- 16 merupakan rangkaian kegiatan kita bersama dalam nama HIMAKA jadi saya berharap kita semua bisa Membangun,Meningkatkan, serta selalu menjadi Pioner untuk semua Program Studi lainnya” ungkap beliau dalam kata sambutan yang disampaikannya.

SPARKLING SOUL OF YOUTH dipilih sebagai tema Dies Natalis tahun ini, karena harapannya generasi muda bisa membawa serta mempertahankan nama baik HIMAKA tentunya dengan semangat yang mereka punya.

“jiwa muda yang berkilau, tidak hanya sekedar kata kiasan belaka melainkan terdapat sebuah harapan dan doa dibalik kata tersebut. HIMAKA bukan sekedar organisasi biasa HIMAKA adalah keluarga yang dimana kita semua ikut didalamnya. Jadi saya berharap akan ada generasi muda HIMAKA yang memperlihatkan kilauannya demi kejayaan HIMAKA” tegas Markus Bush Parera selaku Ketua Pelaksana pada kata sambutan nya.

Dies Natalis ke- 16 Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) yang juga dibuka untuk Umum diikuti sebanyak 609 peserta, diadakan selama 2 hari. Tentunya Dihibur dengan penampilan dari Band-Band Akuntansi dan Program Studi Lainnya serta acara Senam Sehat. 

Eliana Melda, Mahasiswi (semester 3) Program Studi Akuntansi, mengaku terkesan dengan kegiatan kali ini.

“lelah dan bosannya selama kegiatan perkuliahan terobati dengan pemandangan tata panggung serta penampilan band pada saat acara Dies Natalis kemarin. Kebersamaan dan kekeluargaannya juga terasa terutama dimana para Tamu Undangan, KPS,Wakil Dekan, dan semua Dosen Akuntansi ikut menyanyi dan menari bersama saat malam puncak acara. Semoga kedepannya HIMAKA selalu menjunjung tinggi kebersamaan seperti kegiatan kali ini”.

Dies Natalis kali ini juga didukung dari berbagai pengisi acara seperti UKM VIOLET, UKM PURPLE MODEL, Band-Band, serta penyayi solo kebanggan dari berbagai Program studi lainnya. Sesuai dengan tema kali ini, pengisi acara juga ingin memperlihatkan kilauannya dengan cara menggebrak panggung melalui penampilan mereka kemarin.

“kami sangat menikmati acara Dies Natalis kali ini, tidak hanya suasananya tapi kooperatifnya para peserta dan kompak-nya panitia penyelenggara membuat acara ini makin terlihat mewah. Kami percaya HIMAKA berusaha semaksimal mungkin dalam kegiatan ini. Sukses selalu dan BRAVO HIMAKA!” ucap salah satu personil band YOUTUBE.

Dipenghujung acara, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) juga memberikan piala dan sertifikat para juara HIMAKA CUP 2018. Berakhirnya acara merupakan Awalan bagi Generasi Muda HIMAKA dalam melanjutkan estafet kejayaan. Suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga HIMAKA.
BRAVO HIMAKA!!!

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.