Latest News

HIMAKA MENGGALANG DANA SEBAGAI BENTUK AKSI SOLIDARITAS GEMPA DAN TSUNAMI PALU-DONGGALA

Doc. foto panitia penyelenggara

 Malang, Jawa Timur-Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi melalukan Penggalangan dana sebagai bentuk Solidaritas bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. penggalangan dana dilaksanakan dibeberapa tempat, diantaranya stand HIMAKA yang dibuka dibawah GOR, selain itu juga terdapat gerakan panitia penyelenggara dari kelas ke kelas untuk menyukseskan aksi solidaritas tersebut.
Doc. proses pemumgutan sumbangan
     Penggalangan dana dilaksanakan pada hari senin (01/10/2018) pukul 08.00 - 12.00 WIB dan dilanjutkan pada selasa (02/10/2018). Pendapat dari salah satu panitia aksi solidaritas Oktovianus De Fatima Leki yang ikut dalam penggalangan dana tersebut mengatakan bahwa "perhatian Mahasiswa Unitri terhadap aksi solidaritas ini sangat luar biasa, dimana bukan hanya anggota HIMAKA yang berbagi untuk membantu korban bencana alam disana tetapi sejumlah Mahasiswa Program Studi lain juga ikut ambil bagian pada aksi solidaritas tersebut".
Doc. proses pemungutan sumbangan
   Penggalangan dana melalui aksi solidaritas yang dilaksanakan oleh HIMAKA berhasil mengumpulkan sebesar Rp. 2.336.900,- uang bantuan tersebut akan dikirim melalui rekening posko penerima bencana alam yang ada di Donggala, kota Palu. Koordinator Dana Sosial Kornelius Juli mengungkapkan tujuan aksi tersebut "HIMAKA sebagai organisasi yang menjunjung nilai solidaritas memandang bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah adalah duka bangsa Indonesia. aksi ini bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah yang tertimpa bencana", tegasnya.

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.