Latest News

“ Bersama BeM (Bey&Muli) menjadikan HIMAKA lebih baik “

Doc. Ketua & Sekretaris Umum Terpilih 2019 - 2020
Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan yang berfungsi sebagai wadah kegiatan Mahasiswa Akuntansi yang bersifat pengembangan akademik di bidang pengetahuan, penalaran di dalam dan lingkungan kampus Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang.

Beatryc Silmendes Dasilva Santun, Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2016 yang dipercaya sebagai Ketua Umum Terpilih HIMAKA pada Pemilihan Minggu, 26 Mei 2019. Bey, sapaan akrabnya menceritakan kesannya terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA)  periode 2019-2020.

Doc. proses Perhitungan Suara

“Perasaannya senang bisa terpilih menjadi Ketua Umum HIMAKA dengan selisih suara yang beda tipis, tapi ada tanggungjawab yang diemban saat ini, bagaimana memimpin HIMAKA Tribhuwana Tunggadewi menjadi lebih maju dan lebih unggul dari sebelumnya,” ujarnya.



Ia juga mengatakan terpilihnya ia sebagai ketua himpunan berkat dukungan serta antusias dari teman-teman. Dan yang menjadi motivasinya mengemban amanah dan tanggungjawab ini adalah ingin menjadikan Mahasiswa Akuntansi lebih maju diberbagai hal, khususnya dibidang akademik dan organisasi.

Doc. proses Pemungutan Suara
Samuli Ajuan atau yang biasa disapa Muli juga memberikan kesan dan pesannya setelah terpilih menjadi Sekretaris Umum HIMAKA periode 2019-2020.

“hal pertama yang saya rasakan itu kaget karna dari awal perhitungan suara kami selalu tertinggal tetapi, kami juga merasa bangga dan senang karna pada akhirnya kami yang terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris Umum periode selanjutnya.”

Adapun harapan dari Bey dan Muli bahwa kedepannya mereka dapat mengemban amanah yang telah diberikan sebaik mungkin sehingga dapat menciptakan HIMAKA yang lebih baik lagi melalui Visi&Misi serta Program Kerja yang Akan mereka Laksanakan nanti.

“tentunya dengan program kerja yang ada kami tidak akan sepenuhnya merubah hal itu dan harapan kami dapat memilih Calon Anggota Kepengurusan yang nantinya dapat membantu kami merealisasikan program Kerja Selama masa Kepemimpinan kami.” Kata Bey.

 “Saya berharap kedepannya dapat menjaga kekompakkan dan meningkatkan kualitas sebagai program studi yang berkompeten bidang akademis kemudian terjalin hubungan kekeluargaan dengan Anggota dan Pengurus sesuai dengan Misi kami yang ke-5. Harapannya kita dapat bekerja sama dengan Motto BeM yaitu suara Mahasiswa Akuntansi adalah Amanah kami.” kata Bey dan Muli menambahkan.

Kita doakan bersama Agar  Bey dan Samuli dapat menjalankan Amanah yang sudah mereka terima dan sukses selalu selalu untuk HIMAKA

BRAVO HIMAKA !!! 

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.