Latest News

Atlet Bola Voli Putri HIMAKA Berhasil Meraih Juara Di Ajang Unitri CUP 2019



Malang, Jawa Timur- Atlet voli putri akuntansi tampil sebagai juara pada UNITRI CUP 2019 yang berlangsung di Lapangan Voli Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Malang. Akuntansi menjadi juara setelah mengalahkan  kesehatan 3-1 (Set 1 : 22–25), (Set 2 : 25-20), (Set 3 : 25-18), (Set 4 : 25-17), Rabu ( 26/06/2019 ),
Akuntansi tertinggal dan kalah pada set pertama dengan skor tipis 22 – 25 kemudian di set kedua tim dari akuntansi berhasil bangkit dan mengimbangi Tim dari Kesehatan sehingga mampu merebut 1 point di set kedua dengan skor 25 – 20, di awal set ketiga akuntansi mengusai permainan dengan skor 7-2 namun tim dari kesehatan kembali bisa mengimbagi permainan hingga skor menjadi 11-11 namun akuntansi terus menekan hingga akhirnya memenangkan set ke tiga dengan skor 25 - 18, kesehatan yang harus memenangi set keempat untuk memaksa Tim akuntansi putr bermain satu set lagi sempat meraih angka pertama setelah block dari yuni gagal. Namun, hal ini tidak berarti karena akuntansi langsung membalas dengan 4 point bruntun dari permainan disiplin yang yang di peragakan oleh tim akuntansi putri.



Laga berlangsung sengit, sorak–sorai dukungan dari supporter kedua tim menjadikan pertandingan semakin seru Kesehatan bisa menyamakan kedudukan menjadi 5-5, kemudian 8-8. Namun akuntansi selalu berhasil keluar dari tekanan. Ketika perolehan poin kesehatan berhenti di angka 11 , akuntansi terus mencetak angka, dengan semangat dan dukungan dari  para supotrer tim akuntansi putri berhasil memenangi set keempat sekaligus mengakhiri permainan dan menjadikan Tim Akuntansi sebagai champion dalam event kali ini.


No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.