Latest News

PEROLEHAN MENDALI KARATE DI POMDA JATIM 2019


Selasa, 26 Juni 2019 20.10



Seleksi atlet Pomnas Jawa Timur 2019
Di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa daerah Jawa Timur (POMDA) 2019, Dari 17 Universitas yang mengikuti kegiatan tersebut Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang juga berpartisipasi dalam kegiatan pertandingan tersebut.Peserta yang mengikuti pertandingan Cabang Karate tersebut terdiri atas 5 atlet yaitu tiga putra dan dua putri dari prodi akuntansi, peternakan, teknik sipil dan juga manajemen. Perwakilan pemain atlet yang berasal dari akuntansi yaitu Mikhael Chrysantus Tafaib dan Yohanes Johan Hayon.
Pertandingan yang dilaksanakan pada Selasa (24/6) pukul 08.00 hingga 19.00 WIB di Universitas Brawijaya Malang tersebut banyak disaksikan oleh ratusan orang penonton sekaligus pendukung.
Pada acara pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa daerah Jawa Timur(POMDA) 2019, di Universitas Brawijaya tersebut di buka dengan sambutan oleh Rektor Universitas Brawijaya dan di sambut dengan beberapa penampilan tarian.


"Ada sekitar 100 lebih peserta, ini menjadi tantangan bagi saya sendiri. Di lansir dari hasil wawancara peserta atlet karate tersebut ia mengatakan bahwa “awalnya saya gugup tapi setelah akan tanding saya sudah mulai percaya diri’ ucap “Mikhael Chrysantus Tafaib” sekaligus lawannya kuat dan juga jago,lanjutnya kata dia via Whatsapp, Jumat (26/6/2019) malam.
Medali perunggu dihasilkan oleh Mikhael Chrysantus Tafaib sebagai juara 3 dikelas 67 kilogram putra, kemudian ditambah lagi medali perak oleh Yohanes Johan Hayon sebagai juara 2 dikelas 75 kilogram putra.
Dan acara penutupan dari acara Pekan Olahraga Mahasiswa daerah Jawa Timur (POMDA) 2019 tersebut di tutup dengan ucapan kata penutup dari panitia penyelenggara dan pembagian medali.


No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.