Latest News

Adakan Diklat di Roemah YWI Batu, HImaka Tingkatkan Rasa Sosialisasi Antar Sesama

BATU - Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaka) menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) bagi mahasiswa angkatan 2019 yang bertempat di Roemah YWI Bat.

Diklat yang diikuti 240 peserta tersebut dimulai dari pukul 07.00 WIB, dan rencanannya akan selesai pada pukul 19.00 WIB. Tempat Diklat tahun ini berbeda dengan tempat Diklat tahun lalu, karena Gedung Olahraga (GOR) Unitri yang biasa digunakan sedang direnovasi, maka panitia Diklat memutuskan untuk menyewa Gedung Roemah YWI Batu.

Pelaksanaan di mulai dengan materi pertama yang diangkat adalah etika dan moral yang bermaksud agar mengetahui etika dan kewajiban sebagai mahasiswa, materi selanjutnya pengenalan dosen-dosen dan pengurus Himaka yang bermaksud untuk mengenalkan struktur organisasi akuntansi dan struktur organisasi HIMAKA.

"Untuk materi pertama tadi kami menjelaskan tentang etika dan moral, dan yang keduanya itu pengenalan dari dosen-dosen Akuntansi dan kami juga melakukan pengenalan alumni dan pengurus supaya menciptakan rasa kekeluargaan," ujar Tira Septiana selaku Ketua Pelaksana.

Peserta yang mengkuti Diklat berangkat ke lokasi menggunakan 4 bus parawisata yang berkerja sama dengan A&H Tour And Travel.



Dalam pelaksanaan Pendidikan dan Latihan (Diklat) ini di harapkan peserta dapat menerapkan etika dalam bersosialisasi di kampus maupun di luar kampus dan tetap menjaga rasa kekeluargaan antar senior dan junior serta alumni.

Setelah melakukan Pendidikan dan Latihan (Diklat) peserta di ajak menuju Alun - Alun Kota Batu untuk jalan - jalan dan sekaligus memperkenalkan Kota Malang yang akan menjadi tempat untuk menuntut ilmu,

No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.