Latest News

TEAM VOLI PUTRI HIMAKA KANDASKAN SANG RIVAL DI AJANG DIESNATALIS UBV KE 10

HIMAKA KANDASKAN SANG RIVAL 


Kamis,07 November 2019
Lapangan  Bola Voli Universitas Tribhuwana Malang

MALANG,HIMAKA - Juara bertahan voli putri Himpunan Mahasiswa Akuntansi  (HIMAKA) menggaris bawahi namanya sebagai pemenang pada Turnamen Dies Natalis UBV Ke-10 Tahun 2019. Keberhasilan itu didapat setelah menundukkan pesaing sekaligus rival FIKES pada laga final dengan skor 3-1 (25-09, 25-16, 18-25, 25-18) di Lapangan Voli Universitas Tribhuwana Tunggadeewi Malang, Kamis (7/11).
   Pertarungan kedua tim berlangsung ketat sejak awal. Pada set pertama, Tim Himaka A mendominasi pertandingan dengan skor 25-09. Di set kedua Tim Himaka A terus melanjutkan dominasinya dengan skor 25-16, di set ketiga Fikes mendapatkan poin pertama merekan dengan memenangkan set dengan skor 18-25.

   Pada set penentuan yakni set ke-empat Tim Himaka A menutup kemenangan 3-1 dengan skor 25-18. Pasca pertandingan, pelatih tim putri Himaka A mengatakan timnya sempat kedodoran pada set ketiga. "tapi pada set ke-empat, saya instuksikan Tim himaka bermain dengan suasana terbaik. Karena Fikes itu memiliki materi pemain yang bagus," ujarnya.


   Tim  Fikes yang memiliki pertahanan yang cukup solid dan sudah menemukan ritme permainannya di set ketiga sangatlah sulit untuk di hadapi. "Sehingga Tim Himaka A terus menekan melalui tipuan – tipuan smash yang dilakukan sepanjang pertandingan, di bagian terpisah, Tim Fikes mengakui sulit diprediksi.

 "kami sangat optimis memenangi pertandingan final pada malam ini, sebab di set pertama dan ke dua kami sangat menguasai permainan," kata official himaka Abi usai laga.

   Bagi Himaka, ini merupakan kemenangan yang luar biasa. Yang sebelumnya menjuarai Unitri CUP dan sekarang menjuarai Turnamen Dies Natalis UBV ke-10 merupakan kebanggaan bagi Himaka, diharapkan tren positive berlanjut di event - event yang akan datang.




No comments:

Post a Comment

HIMAKA UNITRI - All Reserved © 2016

Theme images by Bim. Powered by Blogger.